Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

07 Juni 2016

Cara Aktivasi Kaspersky Security Suite 2016

Kaspersky Labs memiliki Security Suite yang terdiri dari Kaspersky Anti Virus (KAS), Kaspersky Internet Security (KIS) dan Kaspersky Total Security (KTS). Anda bisa download ketiga aplikasi security suite Kaspersky dan akan mendapatkan layanan gratis selama 30 hari. Namun setelah 30 hari perlindungan maka masa trial akan habis. Anda masih bisa menggunakan aplikasi Trial Reset untuk mendapatkan kembali trial hingga 30 hari ke depan.

Cara Aktivasi Kaspersky Security Suite 2016

Jika anda merasa bosan apabila setiap bulan harus melakukan trial reset dan kemudian timbul pertanyaan "apa ada cara untuk aktivasi KIS, KAV dan KTS?" Jawabannya, anda butuh kode aktivasi untuk membuat Kaspersky Security Suite 2016 bisa lebih lama melayani anda. Silakan masukkan activation code berikut :

MBAP9-Z5R85-EWQJQ-1GTKG


Activation code di atas mampu mengaktivasi Kaspersky Security Suite sampai 1 tahun. Lumayan dari pada harus melakukan trial reset setiap 30 hari.



0 komentar:

Posting Komentar