Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 03 Mei 2016

Remote Komputer dengan Aplikasi AeroAdmin

Komputer yang terhubung dalam jaringan dapat dikendalikan (remote) dari komputer lain. Beberapa aplikasi populer dapat anda gunakan seperti Radmin, Chrome Remote Desktop, sRemote ataupun Team Viewer. Kedua aplikasi remote komputer tersebut sangat powerfull dalam mengendalikan PC di sebuah jaringan.

Ada aplikasi remote lain yang bersifat free yaitu AeroAdmin yang memiliki user interface mirip dengan Team Viewer. AeroAdmin tidak memerlukan instalasi karena sifatnya portable. Anda akan diberikan identitas (ID) dan IP, demikian pula dengan komputer client. Terdapat Connection mode dengan pilihan : Remote control, View only dan File Manager.

Remote Komputer dengan Aplikasi AeroAdmin

AeroAdmin dipersenjatai dengan AES dan RSA encrypted untuk memastikan perlindungan keamanan jaringan. Hanya saja yang namanya aplikasi free tentu masih banyak kekurangan dibanding versi berbayar. Kekurangan AeroAdmin diantaranya :
  • Anda harus mengaktifkan aplikasi di komputer client sebelum melakukan remote, karena aplikasi tidak berjalan bersamaan startup windows.
  • Pada komputer client akan muncul jendela konfirmasi bahwa ada akses masuk sehingga pengguna akan tahu kalau komputernya akan dikendalikan.


Download :
- AeroAdmin


0 komentar:

Poskan Komentar