Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 01 April 2016

Processor Intel Xeon E5-2600 v4 Untuk Mendukung SDI (Software-Defined Infrastructure)

Intel hari ini mengumumkan processor terbaru untuk penggunan server cloud computing. Processor tersebut adalah Intel Xeon E5-2600 v4 yang diharapkan mampu mendukung SDI (Software-Defined Infrastructure). SDI merupakan dari sistem cloud paling canggih di dunia. SDI akan membuat pengiriman jauh lebih cepat dan efisien dengan alokasi dinamis yang dibutuhkan oleh sistem komputasi, penyimpanan dan jaringan melalui software cerdas.

Processor Intel Xeon E5-2600 v4 Untuk Mendukung Software-Defined Infrastructure (SDI)

Intel Xeon E5-2600 v4 dibangun berbasis teknologi litigrafi 14 nm, menawarkan kunci bagi SDI termasuk Teknologi Intel Resource Director yang memungkinkan pelanggan untuk secara otomatis beralih ke cloud berbasis SDI dengan visibilitas hebat dan kontrol sharing resource seperti cache processor dan memory utama. Hal ini akan mendapatkan hasil orkestrasi cerdas dan meningkatkan tingkat pemanfaatan dan pelayanan.

Intel Xeon E5-2600 v4 dapat memberikan peningkatan performa hingga 20 persen dibanding generasi sebelumnya untuk berbagai tugas cloud. Mendukung memory lebih cepat guna mempercepat range server, jaringan dan beban kerja peyimpanan. Selain itu terdapat peningkatan sistem keamanan melalui isolasi beban kerja, penegakan kebijakan keamanan dan kriptografi lebih cepat sehingga data akan lebih terlindungi.

Tak hanya sampai di situ saja, Intel telah mengenalkan juga SSD DC P3320 dan P3520 Series untuk membantu processor Xeon E5-2600 v4 bekerja lebih cepat dan handal. SSD DC P3320 dan P3520 Series adalah SSD buatan Intel pertama yang menggunakan teknologi 3D NAND untuk hasil yang lebih efisien. Intel mengkalaim bahwa SSD P3320 menawarkan performa lebih cepat hingga 5 kali dibanding dengan SSD berbasis SATA.


0 komentar:

Poskan Komentar