Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 09 April 2016

MSI WT72 Laptop Workstation Yang Support VR Ready

MSI telah mengumumkan produk terbaru berupa laptop workstation yang support VR Ready. MSI WT72 dibangun dengan GPU mobile NVIDIA Quadro M5500, Processor Intel 6th Generation kode Skylake, Intel Xeon E3 dan DDR4 hingga 64 GB. Hadirnya NVIDIA Quadro M5500 akan memberikan peningkatan performa sampai 35 persen dibanding model sebelumnya.

Virtual Reality (VR) telah menjadi daya tarik tersendiri dalam dunia gaming pada umumnya dan game-game fisik pada umumnya. Dengan aktifnya virtual VR Ready Quadro M5500 menjadikan MSI WT72 dunia virtual hadir secara nyata dengan menciptakan kreasi dan menikmati konten VR secara mudah.

MSI WT72 Laptop Workstation Yang Support VR Ready

MSI WT72 yang dipersenjatai dengan Quadro M5500 datang dengan berbagai teknologi eksklusif dari NVIDIA untuk memaksimalkan pengalaman VR. Diantaranya adalah VRWorks yang meliputi teknologi rendering inovatif untuk konten VR yaitu Multi-res Shading dan Content Priority. MSI WT72 memiliki sertifikasi Autodesk VRED dan kompatibel dengan sistem VR yang sudah ada termasuk Oculus Rift dan HTC Vive.

Untuk meningkatkan pengalaman user dalam menikmati multimedia, MSI WT72 dibekali dengan Nahimic Audio, teknologi screen True Color dengan sertifikasi Adobe RGB untuk sudut pandang yang lebih luas dan akurasi lebih baik. Keyboard SteelSeries backlit dengan Silver-Lining Print, konektor Thunderbolt 3 dan USB 3.1 serta dual fan untuk efisiensi cooling.

Berikut Spesifikasi MSI WT72 :

MSI WT72 Laptop Workstation Yang Support VR Ready


0 komentar:

Poskan Komentar