Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 27 April 2016

Download ESET Smart Security 10 Beta dan ESET NOD32 Antivirus 10 Beta Edisi 2017

Saat ini ESET sedang mengembangkan Smart Security 10 dan NOD32 Antivirus 10 yang akan diluncurkan pada 2017. ESET Smart Security 10 dan ESET NOD32 Antivirus 10 sampai saat ini sudah masuk dalam tahap Beta. Kedua versi Beta ini nantinya akan dikembangkan lebih jauh untuk menggantikan ESET Smart Security 9 dan ESET NOD32 Antivirus 9.

Download ESET Smart Security 10 Beta dan ESET NOD32 Antivirus 10 Beta Edisi 2017

Pada ESET Smart Security 10 telah ditambahkan fitur baru yaitu Script-Based Attack Protection, Webcam Protection dan Home Network Protection. Sedangkan pada ESET NOD32 Antivirus 10 hanya menyertakan fitur Script-Based Attack Protection. Ketiga fitur terbaru yang dikembangkan ESET tidak lain adalah untuk semakin meningkatkan proteksi PC dari ancaman program berbahaya.

Script-Based Attack Protection akan mencegah eksploitasi terhadap sistem yang berpotensi mengalami kerentanan (vulnerability) yang memungkinkan terjadinya serangan melalui penggunaan script. Webcam Protection akan memberikan peringatan kepada anda jika ada proses dan aplikasi yang mencoba mengakses webcam, sehingga pengguna bisa dengan cepat memblokirnya. Home Network Protection dapat memblokir jaringan Wi-Fi dari ancaman berbahaya dengan cara melindungi router dan akan terlihat perangkat yang terhubung tersebut.

ESET Smart Security 10 Beta dan ESET NOD32 Antivirus 10 Beta edisi 2017 mendukung sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. Pada versi beta ini telah dikenali beberapa permasalahan (known issues) berikut :
  • Upgrade dari versi sebelumnya tidak didukung sehingga dibutuhkan clean instal.
  • Pengaturan Reset ke default tidak bekerja.
  • Windows 10 : hanya mendukung build 10074
  • Windows 10 : firewall memblokir koneksi jaringan atau driver firewall gagal setelah reinstal aplikasi atau upgrade Windows 10.
  • Tidak mendukung instal aplikasi beta ini pada komputer yang telah terinstal produk ESET lainnya.
  • Troubleshoting wizard firewall selalu nol.
  • Teks Help outdate.
  • Frame pada proteksi Banking & Payment tidak selalu tampil secara benar.
  • Pada beberapa kasus terdapat gagalnya import serifikat SSL Firefox.

Jika anda ingin mencoba produk ESET versi 10.0.106 dapat download aplikasinya, terdapat pilihan untuk sistem berbasis 32-bit atau 64-bit.

Download :
- ESET Smart Security 10 Beta
- ESET NOD32 Antivirus 10 Beta


0 komentar:

Poskan Komentar