Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 25 Maret 2016

UCBrowser, Aplikasi Browser Yang Sedang Naik Daun

Saat ini jaringan internet sudah bisa dinikmati dari mana saja, bahkan dengan menjamurnya perangkat mobile kehadiran internet kian tak terbendung. Untuk menikmati internet diperangkat anda tentu saja dibutuhkan aplikasi browser guna menjelajah internet. Salah satu browser yang banyak diminati oleh anak muda adalah UCBrowser.

UCBrowser, Aplikasi Browser Yang Sedang Naik Daun

UC Browser, produk unggulan dari UCWeb, tersedia untuk lebih dari 3000 model ponsel yang berbeda dari 200 lebih produsen ponsel. Selain itu, UC Browser dapat digunakan di semua sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, dan Blackberry. Pada Juni 2011, UCWeb merilis U3 kernel, produk hak milik perusahaan (mirip seperti mesin mobil). Browser yang memiliki U3 dapat memberikan user pengalaman web surfing yang cepat, nyaman dan aman.

Saat ini, UCWeb terus berkembang dengan cepat, 80% dari 1000 lebih karyawannya terus aktif dalam penelitian dan pengembangan produk. UCWeb telah mendapatkan dan sedang dalam proses pengajuan lebih dari 200 paten di bidang mobile browser.

UCWeb memiliki rangkaian jaringan server independen di Asia, Amerika Utara, dan Eropa, guna melayani pengguna di lebih dari 150 negara di seluruh dunia. UC Browser tersedia dalam 11 bahasa termasuk Bahasa Indonesia, Inggris, Rusia dan Vietnam. Sejak September 2011, UC Browser telah didownload lebih dari 1.5 milyar kali di seluruh dunia dan page view setiap bulannya lebih dari 160 milyar. Dengan dibukanya kantor cabang luar negri pertamanya di India pada September 2011, UCWeb berharap dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk basis pengguna internasionalnya.

Namun demikian pada saat kami download UCBrowser via IDM 6.25 ada peringatan dari ESET Smart Security 9, dimana menurut anti-virus andalan ini terdeteksi adanya virus Win32/Taobao.A. Apakah ini semacam false alarm atau kesalahan deteksi. Sebaiknya anda tetap harus waspada.

UCBrowser, Aplikasi Browser Yang Sedang Naik Daun


0 komentar:

Poskan Komentar