Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 29 Maret 2016

Cara Agar CCleaner Dapat Menghapus History Browser Lagi

Entah mulai versi berapa CCleaner tidak lagi mempunyai kemampuan dalam menghapus history browser seperti biasanya. Padahal fitur ini menjadi andalan CCleaner produk Piriform selama ini, sehingga kita tidak perlu repot menghapus jejak browsing maupun cookie. Karena secara otomatis CCleaner akan menghapus setelah kita menutup aplikasi browser.

Cara Agar CCleaner Dapat Menghapus History Browser Lagi

Kemudian bagaimana cara setting agar CCleaner dapat menghapus history browser lagi? Jawabanya sebenarnya mudah, yaitu tinggal update CCleaner ke versi 5.16, gampang kan! Ketidakmampuan CCleaner dalam menghapus cookie tentu saja membuat gerah pihak pengembang, sehingga pada versi 5.16 mereka sudah mengembalikan CCleaner ke jalur semula.

Untuk menjadikan CCleaner secara otomatis mampu menghapus history browser, tentu saja anda harus menggunakan CCleaner Professional ataupun Bussines. Nah, jika anda ingin membuat CCleaner menjadi Pro silakan download CCleaner 5.16 dan aktifkan menggunakan key atau serial number di bawah ini :

C2YW-IAHG-ZU62-INZQ-WZPC
C2YW-2BAM-ADC2-89RV-YZPC
C2YW-XFCX-ABIG-GZD4-8ZPC
C2YW-XK32-GBVV-N3BH-2ZPC
C2YW-JKW5-KK79-XHR2-4ZPC
C2YW-QTRT-ZVCG-PQDK-CZPC
C2YW-GP33-TPIU-BGM8-AZPC

Perlu diingat, untuk menjadikan CCleaner 5.16 Pro anda harus memutus koneksi internet terlebih dahulu sebelum instal aplikasi. Kemudian setelah itu masukkan serial number di atas.


0 komentar:

Poskan Komentar