Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

05 Februari 2016

Sembunyikan Data Anda Dengan Wise Folder Hider Pro

Data penting dan dokumen yang bersifat pribadi sangat layak untuk anda amankan dari akses pihak lain. Banyak aplikasi yang mampu untuk menyembunyikan data, sebut saja Folder LockThumbscrew, Free Hide Folder, Locknote, File Waster ataupun My Lock Box. Kali ini kami tampilkan software keamanan produk Microsoft yaitu Rights Protected Folder Explorer yang bersifat free alias gratis. Ada satu lagi aplikasi Wise Folder Hider Pro.

Sembunyikan Data Anda Dengan Wise Folder Hider Pro

Wise Folder Hider Pro dapat digunakan untuk menyembunyikan file dan folder di hard disk PC serta pada perangkat flash disk. Data yang disembunyikan oleh aplikasi ini akan dilindungi dengan enkripsi algoritma canggih. Anda bisa mengatur password untuk keperluan hidden data, memunculkan data yang hidden dan juga unhiden. Data yang disembunyikan tidak akan mampu dibuka oleh program atau sistem operasi lain.

Wise Folder Hider Pro mampu dijalankan pada sistem 32-bit maupun 64-bit. mendukung Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 serta Windows 10.


Download :
- Wise Folder Hider



0 komentar:

Posting Komentar