Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 01 Februari 2016

Cara Agar Excel Password Remover Bisa Kembali Berfungsi

Banyak orang menggunakan aplikasi Excel Password Remover untuk menghilangkan sandi yang memproteksi file excel. Apalagi saat ini di dunia pendidikan yang menjalankan Kurikulum 2013 pasti memakai excel untuk kegiatan penilaian. Dimana banyak aplikasi penilaian Kurikulum 2013 ini diproteksi oleh pembuatnya.

Untuk membuka proteksi excel bisa anda gunakan aplikasi Excel Password Remover. Hanya sayangnya dengan seiring tahun berganti, ternyata aplikasi ini tidak bisa dijalankan. Anda akan menjumpai notifikasi "This version of Excel Password Remover 2015 has expired". Oleh sebab itu anda harus sedikit melakukan setting agar Excel Password Remover bisa kembali berfungsi.

Cara Agar Excel Password Remover Bisa Kembali Berfungsi

Caranya sangat mudah, hanya dengan mengubah tahun PC windows anda menjadi 2015. Hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan Change date and time settings. Kemudian jalankan aplikasi Excel Password Remover. Ingat, jangan lupa untuk mengembalikan lagi tahun seperti sekarang jika anda ingin menggunakan PC atau laptop untuk browsing internet.


1 komentar:

  1. Excel Password Recovery application you can get back open Excel xls or xlsx files with there by you can again readable Excel sheet & workbook easily without create any obscurity.

    BalasHapus