Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

19 Desember 2015

Tor Browser 5.0.6 Solusi Browsing Aman

Ada berbagai cara untuk melindungi aktivitas online sehingga privasi kita terjaga. Diantaranya dengan menggunakan aplikasi macam SuperHide IP, Ultra Surf dan Hotspot Shield. Aplikasi tersebut menawarkan anonimitas sehingga identitas dan lokasi serta jejak browsing user tidak dapat diketahui orang lain. Namun ada software lain yang mempunyai fungsi sama yaitu Tor Browser 5.0.6.

Tor Browser 5.0.6 Solusi Browsing Aman

Tor Browser 5.0.6 menawarkan aktivitas online anda tetap terjaga dengan melakukan bounching koneksi internet dan proses relay distibusi jaringan yang dijalankan oleh beberapa relawan yang tersebar di seluruh dunia. Jadi semakin banyak pengguna Tor Browser maka akan semakin sulit untuk dilacak. Nah jika anda menggunakan Tor Browser ini berarti anda juga menjadi salah satu relawan tersebut.

Tor Browser 5.0.6 dibangun berbasis Firefox memungkinkan anda untuk membuka situs-situs yang diblokir. Aplikasi ini tersedia untuk PC berbasis Windows, Mac OS X dan Linux tanpa harus menginstal software apapun. Tor Browser dapat anda jalankan via Flash Disk, karena bersifat portable. Dilengkapi dengan pra-konfigurasi web browser untuk melindungi anonimitas anda.


Download :
- Tor Browser 5.0.6


0 komentar:

Posting Komentar