Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 21 Desember 2015

Motherboard MSI untuk Intel Xeon E3 v5 Series

MSI baru saja merilis dua buah motherboard sekaligus untuk mensupport processor Intel Xeon E3 v5 Series. Motherboard itu adalah MSI C236A WORKSTATION dan MSI C263M WORKSTATION yang didesain untuk performa dan stabilitas terbaik bagi workstation, entry server datacenter. Sebuah kebutuhan komputasi yang menuntut beban kerja berat.

Motherboard MSI untuk Intel Xeon E3 v5 Series

Motherboard MSI C263 WORKSTATION Series ini dirancang untuk keperluan industri dan profesional. Desain PCB (Printed Circuit Board) canggih dan dibangun menggunakan komponen berkualitas tinggi yang telah lolos dari validasi ekstrim. Motherboard MSI ini didesain dan dioptimalisasi untuk multi GPU NVIDIA Quadro dan AMD FirePro. Dilengkapi dengan Steel Armor slot PCI Express yang optimal untuk memastikan efisiensi dan stabilitas komputasi berbeban kerja berat.

MSI C236A WORKSTATION dan MSI C236M WORKSTATION juga dipersenjatai dengan DDR4 Boost. Mendukung Turbo M.2, Turbo U.2 dan SATA Express. Untuk segi konektivitas, dilengkapi port USB 3.1 Gen2 Type-C. Komponen Military Calss 4, Audio Boost, Intel Gigabit LAN dan Click BIOS 5.


Sunber : TechPowerUp


0 komentar:

Poskan Komentar