Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 07 Desember 2015

Download TeamViewer 11.0 Portable

TeamViewer 11.0 telah hadir untuk anda yang ingin melakukan aksi remote computer via jaringan. Aplikasi ini mirip dengan Radmin untuk mengendalikan komputer lain. Team Viewer 11.0 datang dengan segenap perbaikan dan peningkatan dibanding pendahulunya. Terdapat pilihan untuk menerima insider build dan checkbox Computer Sound sekarang ini berada dalam menu Communicate.

Download TeamViewer 11.0 Portable

Selain itu pada TeamViewer 11.0 ada juga perbaikan bug screen flicker yang terjadi di Windows 10, perbaikan crash pada saat transfer file, perbaikan problem sound ketika melakukan konversi dari format tvs ke avi. Selain terdapat minor improvements dan fix, masih ada lagi perbaikan yang terjadi manakala camera tidak teridentifikasi setelah update.

TeamViewer 11.0 dapat anda download secara gratis dan pada artikel ini ditampilkan edisi portable, sehingga anda dapat menggunakan aplikasi ini via flashdisk atau hard disk eksternal. Anda hanya butuh aplikasi TeamViewer Portable 11x Multilingual Online. Berikut cara mendapatkan aplikasi TeamViewer 11.0 Portable :

1. Download dan jalankan Team Viewer 11.x Multilingual Online.

2. Klik - Run - Next.

3. Pilih lokasi drive sebagai tempat menyimpan aplikasi TeamViewer 11.0.
 
Download TeamViewer 11.0 Portable

4. Klik tombol Install, maka proses instal dan download akan dimulai.
 
Download TeamViewer 11.0 Portable

5. Klik Finish.
 
Download TeamViewer 11.0 Portable

6. Buka directory yang telah anda tentukan tadi, dan cari file
    TeamViewerPortable.exe.

7. Eksekusi file tersebut via dobel klik.


Download :
- TeamViewer 11.0.52465 Portable


0 komentar:

Poskan Komentar