Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

29 November 2015

Download Game Road of Rome 4 - New Generation

Anda pecinta serial game Road of Rome pasti sangat senang jika ada update terbaru dari permainan ber-genre time management ini. Sekarang anda bisa download game Road of Rome 4 - New Generation yang mengisahkan kejayaan Kekaisaran Romawi. Namun di tengah kemakmuran dan kejayaan, muncul musibah besar yang melanda Romawi. Goyangan gempa bumi yang dahsyat telah menghancurkan Romawi.

Download Game Road of Rome 4 - New Generation

Hadir tokoh Marcus Victorius muda untuk menyelamatkan rakyat dan mengembalikan kemakmuran Romawi seperti sediakala. Marcus harus membangun pemukiman, jalan dan masa depan baru bagi rakyatnya. Dalam game Road Rome 4 - New Generation ini anda bisa membantu Marcus dalam mengembalikan kemashuran Kekaisaran Romawi.

Road of Rome 4 - New Generation menawarkan game dengan 40 level berbeda, 4 mode game dan tentu saja dapat dimainkan dengan menyenangkan. Game ini membutuhkan spesifikasi hardware cukup ringan dan kompatibel dengan Windows 10.


Download Game Road of Rome 4 - New Generation :
- mirror 1
- mirror 2


Baca juga :

2 komentar: