Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 21 Oktober 2015

XDM Alternatif Download Manager

Xtreme Download Manager (XDM) adalah aplikasi yang mampu untuk melakukan download 5 kali lebih cepat. Hal ini karena XDM didesain dengan teknologi segmentasi dinamik yang cerdas. Tidak seperti download manager atau download accelerator lain, segmen download file XDM dinamis selama proses download, sambungan tersedia tanpa tambahan koneksi dan login untuk mencapai performa akselerasi terbaik.

XDM Alternatif Download Manager

Xtreme Download Manager dapat terhubung ke internet sesuai waktu yang telah ditetapkan, download file yang diinginkan, disconnect atau shutdown komputer ketika proses pengunduhan selesai. XDM mendukung speed limiter sehingga memungkinkan user melakukan aktivitas browsing pada saat download. XDM juga support queued (antrian) download untuk download file satu per satu.

XDM mendukung semua browser populer dengan mengaktifkan fitur "Advanced Browser Integration" dan kompatibel dengan Windows 10. Xtreme Download Manager tentu saja support "Resume Download" sehingga anda bisa melanjutkan proses download yang terhenti.

Selain itu XDM juga mendukung semua jenis proxy server termasuk Windows ISA dan berbagai tipe firewall. Support konfigurasi proxy otomatis, NTLM, Basic, Digest, Kerberos, negosiasi algoritma untuk otentifikasi dan download batch.

Bagi anda yang ingin menggunakan download manager alternatif selain IDM atau DAP, silakan download Extreme Download Manager secara free. Kapasitasnya juga sangat kecil hanya 641 KB.

Download :
- Xtreme Download Manager


0 komentar:

Poskan Komentar