Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

03 Oktober 2015

Optimalkan Keneksi Internet dengan TCP Optimizer v4.0.1

TCP Optimizer v4.0.1 adalah versi terbaru untuk mengoptimalkan dan tuning koneksi internet. Aplikasi ini bermanfaat bagi user pemula dan tingkat lanjut untuk melakukan tweaking parameter TCP/IP di PC berbasis windows. TCP Optimizer v4.0.1 adalah tool portable sehingga tidak memerlukan instalasi.

TCP Optimizer v 4.0.1 dirancang dengan menggunakan algoritma canggih untuk menemukan setting terbaik sehingga kecepatan akses internet menjadi lebih baik. Menawarkan kemudahan dalam men-tune semua parameter TCP/IP seperti MTU, RWIN bahkan yang canggih sekalipun termasuk QoS dan ToS/Diffserv.

Optimalkan Keneksi Internet dengan TCP Optimizer v4.0.1

TCP Optimizer ditujukan untuk koneksi internet broadband, namun juga sangat membantu tuning beberapa tipe koneksi lainnya, mulai dari dialup hingga Gigabit+. TCP Optimizer v4.0.1 mendukung semua versi Windows bahkan sudah kompatibel dengan Windows 10 dan Windows Server 2012.

Download :
- TCP Optimizer v4.0.1


0 komentar:

Posting Komentar