Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Minggu, 15 Maret 2015

Cari Serial Number Software via Product Key Explorer

Setiap software orisinil yang terinstal di komputer tentu memiliki serial number atau sering disebut juga dengan "product key". Serial number ini sangat dibutuhkan pada saat kita menginstal program dan diakui alias tidak membajak. Namun kalau kita lupa serial number ini tentu akan menjadi masalah. Untuk itu dibutuhkan aplikasi untuk mencari serial number dari setiap software yang kita instal di PC.

Product Key Explorer adalah salah satu aplikasi yang mampu mencari dan recovery serial number lebih dari 7000 program aplikasi, termasuk Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows XP, Microsoft Office 2013, Adobe CS 3 sampai CS 6, product Acronis, game Electronic Art, WinZip dan Nero. Saat ini Product Key Explorer sampai pada versi 3.8.3 dan kompatibel dengan Windows 10.

Cari Serial Number Software via Product Key Explorer

Jika anda ingin mencari serial number gunakan saja Product Key Explorer 3.83. Silakan download aplikasinya di link berikut :

Download :
- Product Key Explorer 3.8.3
- Patch




0 komentar:

Posting Komentar