Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

03 Februari 2015

Processor Intel vPro 5th Generation

Intel telah merilis processor vPro 5th Generation yang menawarkan berbagai fitur terbaru untuk mengaktifkan shifting workplace secara cepat. Intel memenuhi kebutuhan kinerja kuat yang mobile dan dinamis dengan memberikan inovasi wireless, built-in security, performa lebih cepat serta meningkatkan manageability yang memungkinkan para pekerja dan perusahaan untuk dapat meningkatkan produktivitas dan tetap kompetitif.

Processor Intel vPro 5th Generation

Intel vPro 5th Generation menargetkan 3 area yaitu inovasi desain PC, wireless display dan wireless docking. Dengan demikian tersedia pilihan untuk desain PC yang lebih tipis, performa lebih cepat dan lebih hemat baterai. Berkat Intel Wireless Display (Intel Pro WiDi) akan menjadikan presentasi dan konferensi anda bebas kabel. Memberikan peningkatan fungsionalitas bagi para pelaku bisnis dengan kontrol presenter dan privasi. Mendukung kebutuhan utama IT seperti manajemen wireless untuk mengurangi resiko kemacetan jaringan dan kerentanan keamanan serta kemampuan untuk update secara efisien.

Sedangkan Intel Wireless Docking memungkinkan pengguna untuk dapat terkoneksi dan siap bekerja setiap saat. Teknologi ini berbasis Intel Wireless Gigabit yang secara otomatis dapat melakukan docking ke monitor, keyboard, mouse dan aksesoris USB serta mengurangi kebutuhan docking mekanik tradisional.

Disamping itu, processor Intel vPro Generasi ke-5 ini juga memberikan kemampuan pengelolaan dan peningkatan hardware untuk keamanan. Ketika dipasangkan dengan SSD Pro 2500 Series, IT dapat mengimplementasikan built-in enkripsi data. Intel Identity Protection akan membantu dalam otentifikasi dan memastikan user yang tepat dapat mengakses informasi tepat pada saat yang tepat.


0 komentar:

Posting Komentar