Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

29 Desember 2014

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.2

Revo Uninstaller Pro merupakan sebuah tool untuk membantu anda dalam menghapus (uninstall) program aplikasi di komputer secara mudah. Revo Uninstaller Pro memiliki algoritma canggih dan cepat yang akan menganalisis data aplikasi sebelum proses uninstal. Selain itu Revo Uninstaller Pro juga akan melakukan scan file-file sisa yang tidak berguna setelah uninstal. Dengan demikian aplikasi yang telah di-uninstal akan lenyap secara sempurna dari PC anda. Termasuk folder dan registry tak berguna akan hilang.

Download Revo Uninstaller Pro 3.1.2

Revo Uninstaller Pro secara cepat akan mencari sisa Windows Services, Driver, asosiasi file, shell extention, komponen COM, Windows Installer dan program setting. Tool ini mendukung native 64-bit. Revo Uninstaller saat ini sampai pada versi 3.1.2 dengan menambahkan beberapa fitur dan perbaikan, seperti minor improvements, fixed bugs dan updated language file.


Download :
- Revo Uninstaller Pro 3.1.2
- Crack


0 komentar:

Posting Komentar