Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

11 Oktober 2014

Download Driver Genius 14 Full Version

Driver Genius 14 adalah versi terbaru dari sebuah tool yang mampu melakukan update semua driver yang terinstal di komputer. Driver Genius 14 dilengkapi fitur scan untuk menemukan dan mendownload driver terbaru serta dengan sekali klik anda dapat mengupdate semua driver ke versi paling baru. Selain itu secara otomatis akan melakukan checking update driver sehingga semua driver di komputer anda selalu up to date.

Driver Genius 14 memungkinkan anda untuk membuat backup driver secara cepat dan membuat paket driver tersebut menjadi auto installer, dengan demikian anda dapat melakukan restore driver secara mudah. Driver Genius 14 dapat pula menemukan driver invalid atau driver yang tidak diperlukan pada komputer untuk meningkatkan performa dan stabilitas sistem.

Download Driver Genius 14 Full Version

Driver Genius 14 dipersenjatai dengan tool untuk memberikan informasi tentang kondisi hardware komputer. Ada pula monitor suhu hardware untuk memproteksi CPU, GPU dan HDD sehingga terhindar dari kerusakan. Satu lagi fitur baru yang ditambahkan yaitu Game Booster yang berfungsi untuk mengoptimalisasi memory, HDD dan mempercepat kinerja gaming anda. Ini mirip sekali dengan aplikasi Game Assistant 2.

Driver Genius 14 sudah kompatible dan support Windows 8.1. Jika anda ingin menginstal Driver Genius 14, silakan download aplikasinya. Juga ada crack untuk menjadikan Driver Genius 14 Full Version. Cara mengaplikasikan crack :

1. Instal Driver Genius 14 di komputer anda.

2. Ekstrak crack dan anda akan menemukan 3 file.

3. Copy-Paste ke tiga file tersebut ke directory :
    C:/Program Files/Driver-Soft/DriverGenius.


Download :
- Driver Genius 14
- Crack



3 komentar: