Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

15 Oktober 2014

Cara Uninstall Windows 10 Technical Preview

Kehadiran Windows 10 Technical Preview yang ditawarkan oleh Microsoft layak untuk kita coba. Anda bisa Download Windows 10 Technical Preview kemudian instal di PC melalui Upgrade, via dual boot atau juga virtualisasi macam VMWare. Windows 10 Technical Preview memang masih dalam tahap beta sehingga terdapat banyak bug. Bahkan dalam dual boot dengan Windows 8.1 ternyata terjadi gagal booting.

System dual boot dan virtualisasi menjadi cara bijak untuk mencoba sistem operasi versi beta. Kalau ada problem yang timbul, kita masih memiliki sistem stabil yang bisa dijalankan. Akan beda dengan anda yang meng-upgrade Windows stabil ke Windows 10 Technical Preview, pasti timbul masalah.

Dengan menimbang banyaknya kekurangan pada Windows 10 Technical Preview akhirnya kami putuskan untuk uninstall dari PC. Jika anda melakukan upgrade maka bisa uninstall via Windows Updates, caranya :

1. Masuk ke Control Panel - Windows Update - View update history.

2. Temukan Update for Microsoft Windows (KB2990214).
 

3. Uninstall KB2990214 dan restart komputer.

Demikian skenario untuk melakukan uninstall Windows 10 Technical Preview dari komputer. Selamat mencoba dan semoga berhasil.



0 komentar:

Posting Komentar