Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 18 September 2014

Samsung S27D590C Monitor Full HD yang Melengkung

Samsung Electronics mengenalkan desain monitor S27D590C Full HD dengan layar melengkung (curved) berukuran 27 inchi. Monitor curved ini sengaja didesain melengkung untuk memberikan pengalaman penglihatan pada konten multimedia lebih menarik, dinamis dan nyata.

Kelengkungan monitor Full HD Samsung S27D590C dapat meningkatkan kualitas tampilan dibanding dengan layar tradisional yang datar. Desain layar melengkung akan memberikan jarak pandang yang sama dari titik pusat layar ke tepi layar. Kelengkungan layar ini sesuai dengan kelengkungan mata alami manusia. Selain itu kelengkungan layar juga menciptakan medan pandang lebih luas sehingga dapat menimbulkan efek seperti 3 dimensi (3D).

Samsung S27D590C Monitor Full HD yang Melengkung

Sudut pandang horizontal dan vertikal sebesar 178 derajad mampu mengoptimalkan pandangan dari berbagai posisi dan meminimalkan distorsi gambar. Samsung S27D590C dilengkapi teknologi Mega Dynamic Contrast Ratio yang bisa memberikan nilai kontras setinggi 3000:1 dan kecerahan 350 cd/m2. Hasilnya gambar yang ditampilkan akan terkesan seperti benar-benar hidup, warna hitam lebih dalam, putih murni dan warna-warna cerah.

Samsung Full HD S27D590C dipersenjatai dengan built-in dua buah speaker stereo 5 watt berkualitas tinggi dan mode game yang dapat diaktifkan melalui sebuah tombol touch swich. Mode game tersebut dengan cerdas akan mendeteksi perubahan layar, melakukan koreksi gambar yang kabur (blurry images), meningkatkan warna dan mengubah kontras untuk meningkatkan visibilitas dalam game action.

Pengguna dapat menyesuaikan sudut layar menggunakan fungsi tilt screen untuk meminimalisasi silau dan pantulan (glare and reflection). Samsung Full HD S27D590C juga mendukung standar VESA 100 x 100 mm. Sejauh ini pihak samsung belum secara resmi mengumumkan harga monitor S27D590C.



0 komentar:

Poskan Komentar