Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 17 September 2014

Download Game FIFA 15 Demo for PC

EA SPORTS saat ini sudah merilis game andalannya FIFA 15 versi Demo, sedangkan FIFA 15 Full Version akan diluncurkan pada 23 September 2014 mendatang. Okelah sebelum ada Full Version maka versi Demo juga bisa kita mainkan. FIFA 15 hadir untuk mendukung PC Windows, Xbox 360, Xbox One, PS3 dan PS4.

Download Game FIFA 15 Demo for PC

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan pada FIFA 15 :

  • Emotional Intelligence, untuk pertama kalinya pemain memiliki memori dan akan menampilkan emosi berdasar pada konteks pertandingan. Ada lebih dari 600 reaksi emosional baru, pemain dapat merespon momen penting di lapangan, takel buruk, kesempatan yang terbuang dan luapan emosi saat terjadi goal seperti dalam kehidupan nyata.
  • Dynamic Match Presentation, Match Day adalah dinamis dan mendalam. Komentator akan menyoroti reaksi fan yang unik, nyanyian dan perilaku akan relevan dengan negara atau club sehingga anda akan larut dalam pertandingan.
  • Team Management, penyesuaian hingga 6 Team Sheet tiap club, alternatif formasi dan taktik. Anda dapat menetapkan instruksi pemain agar sesuai dengan sistem anda.
  • Next Gen Goalkeeper, FIFA 15 telah mendesain ulang kiper dengan 50 animasi aksi penyelamatan yang baru, peningkatan Goalkeeper AI, reaksi penyelamatan terakhir, model pemain otentik, tips dan defleksi yang realistis.
  • Team Tactics, penyesuaian taktik seperti pemain yang nyata dihadirkan pada FIFA 15.
  • Living Pitch, peningkatan animasi di dalam stadion didesain seperti dalam dunia nyata untuk membuat FIFA 15 benar-benar hidup.
  • Agility and Control, memungkinkan untuk mengkontrol bola, sprint atau mencari celah layaknya pemain profesional.
  • Man-to-Man Battles, peningkatan animasi saat pemain melakukan duel memperebutkan bola atau penguasaan bola. Secara fundamental FIFA 15 mengubah cara anda dalam bersaing memperebutkan bola.
  • Correct Contacts, perombakan dribling dan kontrol dilakukan dalam FIFA 15 sehingga tampak responsif.
  • Match Day Live, didukung oleh goal.com sehingga para fan dapat selalu terhubung dengan berita terkini.
  • Barclays Premier League, menampilkan liga terpopuler dengan menampilkan 200 lebih pemain, 20 stadion dan komentar yang otentik.
  • FIFA Ultimate Team and Carrer Mode, merupakan mode populer yang selama ini menjadi fitur utama dalam game FIFA.

FIFA 15 membutuhkan persyaratan hardware PC agar dapat berjalan secara mulus. Berikut spesifikasi yang dirokemendasikan dalam memainkan FIFA 15 :
  1. Processor : Intel Core i5-2550K 3.4 GHz (Sandy Bridge).
  2. VGA Card : NVIDIA GTX 460 atau ATI Radeon HD 6870
  3. RAM : 8 GB
  4. HDD Space : 15 GB
  5. OS : Windows Vista/Windows 7/Windows 8/Windows 8.1 (64-bit).
Download Game FIFA 15 Demo for PC

Jika ingin segera mencoba untuk menginstal game FIFA 15, silakan download aplikasinya via torrent pada link berikut :





0 komentar:

Poskan Komentar