Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

30 September 2014

Download AVG PC TuneUp 2015 Full Version

Setiap komputer memerlukan sebuah tool atau utility khusus untuk menjaga performa sistem tetap handal. Ada beberapa software yang mampu untuk menjaga kinerja PC seperti baru, diantaranya CCleaner dan PerfectDisk. Kali ini kami tampilkan tool lain produk yaitu AVG PC TuneUp. Seperti namanya aplikasi ini adalah salah satu produk dari pengembang AVG Internet Security 2015.

Download AVG PC TuneUp 2015 Full Version

AVG PC TuneUp memiliki beberapa fitur handal guna menjaga kinerja PC anda tetap cepat dan stabil. Berikut fitur yang ditawarkan oleh AVG PC TuneUp :


  • Turbo Mode, Program Deactivator, Startup Optimizer, Startup Manager dan Drive Defrag, mampu memulihkan PC anda pada kecepatan puncak seperti komputer baru. Menyediakan tenaga tambahan ketika memutar video, game, browsing dan download.
  • Disk Doctor, Registry Defrag, Registry Cleaner dan Shortcut Cleaner, membantu mencari dan memperbaiki error serta membersihkan masalah pada PC.
  • Mode Ekonomis dan Mode Penerbangan, memungkinkan PC anda untuk menghemat konsumsi daya, sehingga baterai laptop menjadi lebih awet.
  • Disk Space Explorer, Disk Cleaner, Windows 8.1 App Cleaner, Duplicate Finder dan Browser Cleaner, menganalisis PC untuk mengidentifikasi dan menemukan adanya file tak berguna, serta memberi tahu penguna untuk membuangnya.
  • File Shredder, menghapus file tanpa meninggalkan jejak sehingga file tersebut tidak dapat dipulihkan kembali (recovery).
  • Automatic Maintenance, One Click Maintenance dan Optimization status, memantau PC dan memberikan status PC secara real time.
  • Undelete, Process Manager, Rescue Center, Registry Editor, Styler dan Setting Center, melakukan setting agar performa komputer lebih baik.
  • Performance Report, Program Ratings dan System Info, memudahkan dalam melakukan optimasi dengan memberikan sebuah rekomendasi praktis untuk menjaga performa.



Download :
- AVG PC TuneUp 2015
- Keygen



0 komentar:

Posting Komentar