Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

07 Agustus 2014

Download Super Hide IP 3.4.1.6

Bagi sobat yang sering browsing dan download di jaringan internet mungkin tidak menyadari kalau alamat IP anda akan terekspos setiap kali mengunjungi sebuah website. Banyak diantara website dan hacker menggunakan alamat IP tersebut untuk melakukan monitoring alamat rumah dan informasi pribadi anda. Alamat IP adalah identitas online anda yang dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer sobat sehingga dengan mudah mereka bisa mencuri informasi sensitif seperti password kartu kredit. Oleh sebab itu lindungi privasi saat browsing. Salah satu cara adalah dengan browsing secara anonim sehingga para hacker tidak dapat mengetahui identitas anda. Karena alamat IP anda disamarkan.

Super Hide IP 3.4.1.6 adalah software yang menawarkan browsing anonymously, menyamarkan alamat IP, melindungi informasi pribadi dari hacker dan menyediakan enkripsi penuh disaat anda online. Cara kerja Super Hide IP adalah dengan membuat alamat IP palsu dari negara palsu, sesuai dengan keinginan. Anda bisa memalsukan identitas dari negara Inggris, Amerika, Perancis atau Jerman.

Download Super Hide IP 3.4.1.6

Super Hide IP 3.4.1.6 mendukung hampir semua browser, termasuk Chrome, Firefox dan Internet Explorer. Kompatibel dengan semua jenis router, firewall, home network serta jaringan Wi-Fi. Selain itu Super Hide IP juga support sistem operasi Windows XP dan Windows 7 baik versi 32-bit maupun 64-bit. 

Super Hide IP 3.4.1.6 dapat menyembunyikan alamat IP anda dalam header e-mail ketika mengirim surat elektronik via GMail, Hotmail atau Yahoo. Jika anda ingin browsing di internet secara aman, silakan download dan instal Super Hide IP 3.4.1.6.

Download Super Hide IP 3.4.1.6 :



0 komentar:

Posting Komentar