Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

31 Juli 2014

Cara Ubah Foto Menjadi Kartun

Pasti sobat sering melihat berbagai user account yang menampilkan gambar avatar mereka dengan kartun. Mungkin anda tertarik untuk ikutan memasang avatar memakai kartun dari foto sobat sendiri. Nah, untuk mengubah foto menjadi kartun sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi Photo To Cartoon 7.0. Software ini berukuran kecil, sangat mudah dalam menjalankannya dan mendukung Windows 8.1 serta Windows 7.

Cara Ubah Foto Menjadi Kartun

Photo To Cartoon 7.0 memungkinkan anda untuk menyesuaikan garis dan warna, menghapus garis, split (memisahkan), merger (menggabungkan) dan mengganti warna. Anda bisa juga memilih gaya seperti krayon dan kanvas. Membuat gambar menjadi lebih gelap atau terang, menambahkan speech bubble serta menambahkan teks.

Jika sobat tertarik dengan aplikasi Photo To Cartoon 7.0, silakan download aplikasinya lalu instal di PC anda. Berikut sedikit tutorial untuk instal Photo To Cartoon 7.0 dan menjadikannya full version.

1. Instal Photo To Cartoon 7.0 dengan doble klik file PhotoToCartoon.exe.
2. Jalankan aplikasi, kemudian klik menu License - Enter License Number.
3. Masukkan serial number atau key : 7503-6732-7372.
4. Restart aplikasi dan anda akan melihat sowtware ini telah ter-registrasi.


Download :
- Photo To Cartoon 7.0



0 komentar:

Posting Komentar