Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Juli 2014

Amankan Data dengan Folder Lock 7.3.0

Data penting dan sifatnya pribadi tentu saja harus kita amankan dari pihak lain. Berbagai cara dapat kita lakukan misalnya dengan menyembunyikan drive agar tidak terlihat atau menginstal aplikasi tertentu. Di sini akan kami tampilkan aplikasi Folder Lock versi 7.3.0, sebuah software yang dapat melindungi via password, mengunci, menyembunyikan, enkripsi beberapa file secara cepat.

Amankan Data dengan Folder Lock 7.3.0

File yang terkunci via Folder Lock tidak dapat dihapus, di-rename, dipindahkan dan tidak bisa diakses tanpa tahu passwordnya. Folder Lock bersifat portable, artinya file atau data yang telah diamankan dapat dibuka pada komputer lain walaupun PC tersebut tidak terinstal Folder Lock. Jadi anda bisa memproteksi USB Flash Disk, CD/DVD serta Hard Disk Eksternal.

Folder Lock mampu melindungi data dalam Windows, DOS dan Safe Mode, bahkan ketika anda mengubah Sistem Operasi atau melakukan boot komputer dari disk. Folder Lock mendukung Windows 8.1 dan dapat anda download dari sumbernya. 


1 komentar: