Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 26 Mei 2014

Toshiba Tecra W50 Sebuah Workstation Ultra HD 4K

Toshiba Digital Products Division sebuah divisi dari Toshiba America Information Systems, Inc. telah mengumumkan ketersediaan perangkat workstation mobile dengan fitur Ultra HD 4K. Workstation produk Toshiba ini adalah Tecra W50 yang dibangun dengan menggunakan processor Intel Haswell Core i7 quad core. Toshiba Tecra W50 dilengkapi 4 slot memory high-speed yang dapat dikonfigurasi hingga kapasitas 32 GB.

Toshiba Tecra W50 hadir dengan layar 15.6 inchi Ultra HD 4K IGZO yang mampu menampilkan visualisai pada resolusi native 3840 x 2160 dan 282 PPI. Tecra W50 mengandalkan grafis profesional yakni GPU NVIDIA Quadro K2100M dengan memory 2 GB GDDR5. Dengan demikian workstation mobile ini mampu menampilkan performa presisi tinggi untuk tugas-tugas berat seperti SolidWorks dan AutoCad.

Toshiba Tecra W50 Sebuah Workstation Ultra HD 4K

Layar Tecra W50 memberikan gambar yang jelas dan tajam hingga 4 kali lipat dibanding Full HD. Dengan demikian Tecra W50 sangat ideal untuk para insinyur dan desain 3D profesional serta radiologi yang membutuhkan tampilan diagnostik akurat. Untuk meningkatkan pengalaman visual, Tecra W50 menampilkan warna presisi yang dikalibrasi dengan gamut warna akurat dan fitur sudut pandang lebar.

Toshiba Tecra W50 adalah sebuah desain ultradurable, paling tipis dan teringan di kelasnya, beratnya kurang dari 6 pound. Terdapat keyboard LED backlit dengan numeric pad 10 key, built-in Accupoint dan clickpad yang memungkinkan anda dapat bekerja pada ruangan yang agak gelap. Selain itu ada 2 port USB 3.0, 1 port USB 2.0, media card reader, eSATA/USB combo, slot Express Card dan port VGA serta HDMI.

Satu lagi, Tecra W50 menampilkan fitur USB 3.0 Sleep and Charge yang memungkinkan user untuk mengisi baterai perangkat mobile lain seperti Tablet ataupun ponsel, bahkan saat Tecra W50 dimatikan. Tecra W50 juga dipersenjatai konektor docking yang mampu dihubungkan dengan Toshiba Hi-Speed Port Replicator III, sehingga anda dapat secara cepat dan mudah terhubung ke lingkungan desktop dalam satu koneksi sederhana. Toshiba Tecra W50 ditawarkan dengan harga mulai $ 2,249.00 MSRP.



0 komentar:

Poskan Komentar