Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

07 Maret 2014

Download dan Install AnyDVD 7.4.4.0 di Windows 8.1

AnyDVD adalah aplikasi produk dari Sylisoft berbasis Windows yang berguna dalam mengakses semua konten DVD. AnyDVD bekerja di background dan akan melayani anda layaknya aplikasi terkenal macam CloneDVD, Pinnacle InstantCopy ataupun Intervideo DVDCopy. AnyDVD mampu menon-aktifkan RPC region code, yang memungkinkan anda untuk memainkan movie pada semua aplikasi DVD Player.

Download dan Install AnyDVD 7.4.4.0 di Windows 8.1

AnyDVD juga bisa mengontrol kecepatan drive DVD sehingga dapat mengurangi tingkat kebisingan di saat memutar DVD. Selain itu anda dapat mengatur frekuensi layar monitor, baik dalam sistem NTSC atau PAL. AnyDVD dapat memperbaiki audio CD yang rusak sehingga anda masih bisa mendengarkan alunan musik dari CD tersebut.

AnyDVD saat ini sampai pada versi 7.4.4.0, sudah mendukung sistem operasi Windows 8.1 baik 32-bit maupun 64-bit, dan hanya memerlukan spesifikasi hardware yang rendah. Jika anda ingin menginstal AnyDVD di Windows 8.1, silakan download di link berikut. Tersedia juga aplikasi Trial Reset.

Download :
- AnyDVD 7.4.4.0
- Trial Reset


0 komentar:

Posting Komentar