Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 23 Januari 2014

AMD Mengembangkan Chip Dengan 16 Core

AMD saat ini ternyata tengah mengembangkan chip yang memuat 16 core dalam satu die. Chip ini berbasis processor dari keluarga 15h. Dalam skema AMD secara jelas tergambar ada sebuah chip dengan 8 modul yang saling berhubungan memakai SRI (System Request Interface) dengan satu crossbar (XBAR) yang meng-handle komunikasi antara SRI dan MCT (Memory Controller) serta HT (HyperTransport). Topologi semacam ini menunjuk ke sebuah single die microprocessor multi core dengan 16 core x86.

AMD Mengembangkan Chip Dengan 16 Core

Model processor keluarga 15h menawarkan 5 link koneksi ke I/O dan processor lainnya. Dari ke-5 link ini, satu mendukung PCI Express 3.0, dua link mendukung HyperTransport dan dua mempunyai kemampuan untuk support PCI Express 3.0 dan juga HyperTransport.

AMD Mengembangkan Chip Dengan 16 Core

Jumlah link pada processor menunjukkan target untuk high-end 2P dan multiprocesor server. Processor AMD keluarga 15h diindikasi sebagai mikroarsitektur Steamroller. Nampaknya AMD ingin memberikan perlawanan bagi pesaingnya Intel Xeon Broadwell-EP dan Broadwell-EX.




0 komentar:

Poskan Komentar