Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 03 Desember 2013

WD Black2 Combo SSD dan HDD

Western Digital mengenalkan drive hybrid WD Black2 yang mengkombinasikan antara SSD (Solod State Drive) dan HDD (Hard Disk Drive). Combo SSD dan HDD memberikan keuntungan dari sisi kecepatan SSD dan juga kapasitas besar pada HDD. WD Black2 menggabungkan kinerja cepat SSD 120 GB dan HDD kapasitas 1 TB dalam satu form factor 2.5 inchi.

WD Black2 Combo SSD dan HDD

WD Black2 hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi para antusias, gamer dan profesional kreatif. WD Black2 diperlakukan sebagai dua drive yang terpisah. Menggunakan kabel tunggal untuk menghubungkan ke drive controller SATA 6 Gbps. SSD untuk menginstal OS, aplikasi dan data yang sering digunakan, sedangkan HDD untuk menyimpan data berkapasitas besar, film atau musik.

Western Digital sangat merekomendasikan untuk menginstal OS baru, WD Black2 tidak mendukung kontroler NVIDIA atau ASMedia, Mac dan tidak mensupport sistem RAID. WD Black2 dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu $ 299.



0 komentar:

Poskan Komentar