Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 01 Desember 2013

Tablet PC Berbasis Intel Atom Silvermont 64-bit

Intel telah merencanakan untuk memproduksi perangkat Tablet PC yang dibangun berbasis pada processor Intel Atom Silvermont 64-bit. Perangkat tablet ini setidaknya akan hadir pada tahun 2014 mendatang. Demikian sumber dari Intel pada acara IDF 2013.

Tablet PC Berbasis Intel Atom Silvermont 64-bit

Silvermont adalah mikroarsitektur SoC berdaya rendah yang ditujukan untuk perangkat tablet dan mobile. PC tablet menggunakan processor Bay Trail sedangkan perangkat mobile memakai Merrifield. Intel mengklaim bahwa dengan memanfaatkan arsitektur 64-bit akan diperoleh peningkatan kinerja. Di saat anda menggunakan aplikasi Adobe Photoshop maka akan terjadi kenaikan performa hingga 40 persen.

Menurut Brian Krzanich, seorang CEO Intel mengumumkan bahwa tablet dengan Intel Atom SoC 64-bit yang berjalan pada Windows 8.1 akan tersedia pada tahun 2014. Selain itu Intel juga menjanjikan bahwa perangkat tabletnya juga akan mendukung Android.

Intel Atom 64-bit yang menjalankan OS Android akan membuka jalan bagi video Ultra-HD pada perangkat mobile. Alokasi memori meningkat menjadi lebih dari 4 GB dan memungkinkan untuk menampilkan visualisasi game yang lebih intensif. Intel juga menjanjikan perangkat tablet berbasis Atom Silvermont 64-bit yang terjangkau sekitar $ 150.



0 komentar:

Poskan Komentar