Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

17 November 2013

Download Angry Birds Star Wars II Full Version for PC

Rovio merilis game populer Angry Birds edisi terbaru Star Wars II untuk PC. Menyusul sukses yang telah diraih lewat PC Tablet. Bersiaplah untuk memainkan Angry Birds Star Wars II di komputer anda. Menggunakan kekuatan untuk kebaikan melawan Pork Federation yang serakah atau sebaliknya memilih jalur gelap.

Download Angry Birds Star Wars II Full Version for PC

Angry Birds Star Wars II memungkinkan anda untuk bisa bergabung dengan Pork dan bermain sebagai Darth Maul menakutkan yang memegang pedang ganda Lightsaber, memainkan Kaisar Palpatine atau Darth Vader dan Jenderal Grievous. Lebih dari 30 karakter dapat anda mainkan pada Angry Birds Star Wars II ini. Ada Yoda, pod-racing Anakin, Mace Windu, Jango Fett dan Sith Master. Angry Birds Star Wars II telah mensupport sistem operasi Windows 8.1.

Tak sabar ingin segera memainkan game Angry Birds Star Wars II di PC anda? Silakan download pada link di akhir halaman. Terdapat juga crack untuk membuat Angry Birds Star Wars II menjadi full version. Berikut cara mengaplikasikan crack atau patch :

1. Ekstrak dan instal Angry Birds Star Wars II.
2. Ekstrak kemudian dobel klik file Angry Birds All (Unicrack Offline) v1.3.
3. Hapus centang pada kotak Make Backup.
4. Klik Patch dan arahkan ke file Angry Birds Star Wars II.exe.
    Secara default Angry Birds Star Wars II ada pada directory :
    C:\Games\Angry Birds Star WarsII - klik Open.
5. Tutup jendela Patch.
6. Jalankan game - tekan tombol Activate Full Game - ketik sembarang huruf.
7. Klik Register.


Download Angry Birds Star Wars II :

- Installer
- Patch




Baca juga :

4 komentar: