Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 13 November 2013

AMD Kaveri The Next Generation Desktop APU

AMD akan segera merilis APU (Accelerated Processing Unit) generasi berikutnya yang ditujukan untuk desktop, tepatnya tanggal 5 Desember 2013. AMD APU ini dikenal dengan kode "Kaveri" merupakan APU pertama yang mendukung HSA (Heterogeneous System Architecture), yaitu suatu desain yang secara efisien mendukung berbagai macam data-parallel dan model pemrograman task-parallel. Kaveri dibangun berdasar soket baru yaitu FM2+ dan support Chipset A88X baru.

AMD Kaveri The Next Generation Desktop APU

Kaveri memiliki fitur core CPU berbasis micro-architecture Steamroller yang menawarkan tambahan performa hingga 10 % dibanding Piledriver. GPU Kaveri juga didesain berdasar micro-architecture Graphics CoreNext, teknologi TrueAudio, mendukung DDR3 dan PCI Express 3.0.

AMD Kaveri The Next Generation Desktop APU

Seorang sumber dari OEM asal Taiwan mengatakan bahwa perusahaannya telah menerima sampel untuk pengujian. Ini merupakan langkah penting guna mengidentifikasi bug dan masalah kompabilitas yang mungkin muncul sebelum masuk tahap produksi masal.

AMD Kaveri The Next Generation Desktop APU



0 komentar:

Poskan Komentar