Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Kamis, 17 Oktober 2013

Mudahnya Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1

Tak bisa disangkal lagi bahwa ESET Smart Security 6 banyak digunakan oleh user di seluruh penjuru dunia dalam menjaga keamanan PC mereka dari serangan dan ancaman berbahaya. Ini karena ketangguhan ESET Smart Security 6 dalam menghalau program jahat macam virus, worm maupun trojan. Pada artikel beberapa bulan lalu kami tampilkan Cara Crack ESET Smart Security 6 pada komputer berbasis Windows 8.

Mudahnya Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1

Anda harus mengaplikasikan Purefix v2.03 pada safe mode, kemudian melakukan Repair instalasi ESET Smart Security 6. Dengan proses restart PC beberapa kali ESET Smart Security 6 akan menjadi full version. Namun demikian ternyata untuk melakukan Crack ESET Smart Security 6 di sistem operasi Windows 8.1 tidaklah serumit pada Windows 8. Karena anda tidak perlu me-repair instalasi ESET. Bahkan Purefix v2 juga bisa berjalan dengan lancar di Windows Blue ini.


Berikut cara untuk Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1 :

1. Instal ESET Smart Security 6 di Windows 8.1 anda.

2. Aktifkan dalam mode Trial.

3. Masuk ke Safe Mode dan jalankan Purefix.

4. Restart komputer, maka anda akan mendapati ESET Smart Security 6
    aktif selamanya.


Jangan lupa untuk mengaktifkan .netFramework 3.5 di Windows 8.1 agar bisa menjalankan Purefix. Selamat mencoba, semoga berhasil.



0 komentar:

Posting Komentar