Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

17 Oktober 2013

Mudahnya Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1

Tak bisa disangkal lagi bahwa ESET Smart Security 6 banyak digunakan oleh user di seluruh penjuru dunia dalam menjaga keamanan PC mereka dari serangan dan ancaman berbahaya. Ini karena ketangguhan ESET Smart Security 6 dalam menghalau program jahat macam virus, worm maupun trojan. Pada artikel beberapa bulan lalu kami tampilkan Cara Crack ESET Smart Security 6 pada komputer berbasis Windows 8.

Mudahnya Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1

Anda harus mengaplikasikan Purefix v2.03 pada safe mode, kemudian melakukan Repair instalasi ESET Smart Security 6. Dengan proses restart PC beberapa kali ESET Smart Security 6 akan menjadi full version. Namun demikian ternyata untuk melakukan Crack ESET Smart Security 6 di sistem operasi Windows 8.1 tidaklah serumit pada Windows 8. Karena anda tidak perlu me-repair instalasi ESET. Bahkan Purefix v2 juga bisa berjalan dengan lancar di Windows Blue ini.


Berikut cara untuk Crack ESET Smart Security 6 di Windows 8.1 :

1. Instal ESET Smart Security 6 di Windows 8.1 anda.

2. Aktifkan dalam mode Trial.

3. Masuk ke Safe Mode dan jalankan Purefix.

4. Restart komputer, maka anda akan mendapati ESET Smart Security 6
    aktif selamanya.


Jangan lupa untuk mengaktifkan .netFramework 3.5 di Windows 8.1 agar bisa menjalankan Purefix. Selamat mencoba, semoga berhasil.



0 komentar:

Posting Komentar