Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

25 Oktober 2013

Download ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 Final

ESET akhirnya merilis antivirus andalan terbarunya ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 yang support OS Windows 8.1. Setelah sekian lama mereka bergelut dengan ESET Smart Security 7 Beta dan RC. Menghadirkan fitur andalan untuk menghalau serangan berbahaya via AntiVirus, Antispyware, Anti-Theft, Anti-Phishing, Personal Firewall, Antispam, Parental Control, Social Media Scanner, Exploit Blocker, Advanced Memory Scanner, Vulnerability Shield dan Device Control.

Download ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7 Final

Aktivitas online yang aman dimulai dengan antivirus dan antispyware, ESET menyediakan fitur tersebut dan anda akan menemukan beberapa teknologi anti-malware unik. Exploit Blocker akan menggagalkan serangan terhadap web browser. Kelemahan yang sering terjadi dalam jaringan akan ditutup oleh Vulnerability Shield.

Anda yang sering berkutat dengan media sosial akan dilindungi oleh ESET Smart Security 7 via Social Media Scanner. Dengan demikian sobat dapat dengan leluasa melakukan update status di Facebook atau berkicau di Twitter, tanpa khawatir terhadap ancaman online. Selain itu melalui Identity Theft Protection memungkinkan anda untuk menjauhi website yang sering mencuri username dan rincian banking. Menghentikan copy data pribadi anda ke perangkat eksternal macam flash disk atau HDD eksternal, ini berkat adanya fitur Device Control.

Parental Control dapat digunakan untuk membatasi hak akses anak-anak dari situs berkonten adult, bahkan ada fasilitas untuk menambahkan web yang dianggap tidak cocok untuk buah hati anda. Terdapat juga Small System Footprint yang memungkinkan komputer untuk tetap powerfull ketika anda memainkan game populer.

Baja juga Cara Crack ESET Smart Security 7 dan ESET NOD32 AntiVirus 7

Download :
- ESET Smart Security 7 (32-bit)
- ESET Smart Security 7 (64-bit)
- ESET NOD32 AntiVirus 7 (32-bit)
- ESET NOD32 AntiVirus 7 (64-bit)


13 komentar:

  1. Balasan
    1. bisa crack pakai Purefix v2.03, ntar caranya ta posting

      Hapus
    2. gan penampilan eset 7 diwindows 7 koq beda ma di windows 8,pa krn g support,mhon pncerahan..

      Hapus
    3. Beda bagian yang mana ya?
      kalo pada bingkai/jendela emang beda

      Hapus
    4. pada jendela ada image (segitiga Tanda seru)+ tertulis Maximum Protection is not ensured) and analysis of application protocoll will not function) artinya pa gan,mhon pnjelasanya.....

      Hapus
    5. Masalah ini mau ane share di posting cara crack ESET SS 7, so tunggu tanggal mainnya ... okey gan.

      Hapus
  2. okey gan....ane tnggu pencerahanya...+ntar ijin sedot posting cara crack ESET SS 7nya.

    BalasHapus
  3. apa sih bedanya eset security & eset antivirus, tlg pencerahannya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. ESET Smart Security 7 untuk PC yg terhubung ke jaringan internet (online), ESET NOD32 AntiVirus 7 untuk komputer yg TIDAK terhubung ke internet (offline)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Instal salah satu aja ESET Smart Security atau NOD32

      Hapus
  5. eset yg cocok bwt laptop gw 64-bit ap ya gan ? mohon balasannya

    BalasHapus