Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 23 Juni 2013

Lakukan Refresh PC Windows 8 Dengan Mudah

Anda yang telah melakukan instal Windows 8 pada komputer mungkin pernah menemukan beberapa error. Misalnya terjadi kegagalan boot pada Windows 8 sehingga anda harus me-refresh PC untuk mengembalikan ke keadaan semula. Karena berbagai masalah yang terdapat pada OS terbarunya, maka Microsoft dalam bulan Juni ini akan segera merilis Windows 8.1 yang sebelumnya dikenal sebagai Windows Blue.

Lakukan Refresh PC Windows 8 Dengan Mudah

Akan tetapi proses menuju refresh PC tidaklah simple, untuk itu pada kesempatan ini kami tampilkan cara melakukan refresh PC dengan mudah. Ada software bernama RefreshPC 2.0, yaitu sebuah tool untuk memperbaiki miskonfigurasi di dalam service dan registri secara mudah serta aman. RefreshPC 2.0 akan membantu anda untuk :
  • mengurangi error
  • memperbaiki konfigurasi yang menyebabkan boot lambat
  • membersihkan folder temporary
  • reset entri registry key ke default

Selain dapat memperbaiki problem di Windows 8, RefreshPC 2.0 juga dapat berjalan pada sistem operasi Windows terdahulu termasuk XP, Vista dan Windows 7, baik versi 32-bit maupun 64-bit. Jika anda tertarik untuk menggunakan RefreshPC 2.0 silakan download aplikasinya secara gratis, sebab RefreshPC 2.0 merupakan perangkat lunak Freeware.

Download :



0 komentar:

Poskan Komentar