Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

01 Mei 2013

Ubah File PDF ke SWF dengan PDFMate

PDF (Portable Digital Format) merupakan jenis file populer untuk mengabadikan dokumen penting anda menjadi e-Book. Begitu banyaknya orang yang menggunakan file PDF membuat pengembang berlomba untuk menciptakan reader, termasuk Foxit Reader. Bahkan para developer browser sekarang sudah mengintegrasikan pembaca PDF dalam aplikasinya. Tak hanya berhenti di situ, muncul juga aplikasi PDF Editor dan PDF Converter.

Ubah File PDF ke SWF dengan PDFMate

Kali ini kami tampilkan PDFMate, sebuah software converter free yang mampu mengubah file PDF menjadi SWF. Dengan demikian anda bisa mengkonversi file .pdf ke .swf. Selain itu PDFMate mampu mengubah file PDF ke format lain seperti JPEG, HTML dan Word dalam sekali klik. PDFMate juga support untuk Windows 8 dan Mac OS X.

Berikut beberapa fitur kunci PDFMate :
  • Mengubah file PDF ke EPUB eBook yang sering diaplikasikan pada eReader atau perangkat mobile termasuk iPad, iPhone, Android, Sony Reader dan Tablet.
  • Mampu mengubah multi-column PDF ke teks.
  • Mengkonversi file PDF ke HTML tanpa kehilangan layout asli, teks, gambar dan hyperlink.
  • Mengubah file PDF ke SWF.
  • Melindungi file PDF yang telah dikonversi dengan password.
  • Konversi batch dengan kecepatan tinggi.
  • Support bahasa populer, seperti Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Jepang, China, Korea, Latin, Turki, Yunani, Polandia dan Rumania.


Jika anda berminat mencoba PDFMate silakan download pada link berikut, tersedia versi free serta full crack.

Download PDFMate :


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar