Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 27 Mei 2013

Kenali CPU di Komputer Anda

Central Processing Unit atau CPU merupakan pusat pemrosesan data pada personal komputer dan banyak orang menyebutnya sebagai Processor. Diantara pembuat processor komputer yang terkenal ada dua yaitu Intel dan AMD. Processor Intel terbaru adalah Ivy Bridge sebagai penerus Sandy Bridge dan tahun ini akan segera merilis Haswell. Sedangkan AMD terkenal dengan produknya Bulldozer, Phenom dan Athlon. Walau demikian ada produsen lain yang juga memproduksi processor seperti VIA dan ARM.

Kenali CPU di Komputer Anda

Pernahkan anda mengecek CPU yang tertanam pada komputer? Jika belum, anda dapat menggunakan aplikasi DetectCPU, yaitu sebuah software opensource yang mempunyai kemampuan dalam mendeteksi processor anda. DetectCPU ditulis dalam bahasa Visual Basic dapat memberikan informasi processor anda, antara lain :
- clock speed
- virtualization support
- bus speed
- number of physical atau logical cores

Jika anda ingin mengetahui seputar processor yang ada dalam komputer anda silakan download DetectCPU secara gratis di sini.



0 komentar:

Poskan Komentar