Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 Maret 2013

Motherboard Z77MX-QUO-AOS Support Mac OS X

QUO Computer mengenalkan desain Motherboard Z77MX-QUO-AOS untuk memberikan support kepada sistem operasi Mac OS X buatan Apple. Selama ini belum tersedia perangkat keras di luar produk Apple yang support Mac OS X. Melalui Project Q, QUO Computer menawarkan hardware berupa motherboard yang siap di-instal Mac OS X. Dengan demikian anda bisa menjalankan sistem operasi Mac tanpa mengeluarkan biaya lebih mahal.

Motherboard Z77MX-QUO-AOS Support Mac OS X

Motherboard Z77MX-QUO-AOS dirancang dengan motor utama Chipset Z77MX dari keluarga Chipset Intel Panther Point. Chipset Intel  Z77 ini hadir ditujukan untuk Ivy Bridge 22nm, sebuah processor produk Intel paling baru. Motherboard Z77MX-QUO-AOS selain mendukung sistem operasi dari Apple juga support untuk Windows dan Linux. Dilengkapi UEFI memungkinkan anda untuk mempercepat boot pada sistem operasi yang dipilih. Berkat UEFI maka proses booting OS berjalan sangat cepat, kurang dari 10 detik.

Motherboard Z77MX-QUO-AOS Support Mac OS X

Z77MX-QUO-AOS juga dipersenjatai dengan Firewire 400 dan 800, Intel Thundebolt serta Intel LAN. Pada teknologi transfer data dihadirkan dukungan USB 3.0. Sedangkan pada sistem audio, motherboard Z77MX-QUO-AOS memasang chip ALC892 Audio Codec.

Selama masa pengenalan, motherboard form factor Micro ATX ini tersedia untuk pre-order dengan harga $ 219. Jika anda membeli 10 paket, motherboard Z77MX-QUO-AOS dihargai $ 199 tiap board.


Baca juga :


2 komentar:

  1. Kalau mau beli tuh matherboard beli nya di mana mas brooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan mampir di http://quocomputer.com/shop/z77mx-quo-aos/

      Hapus