Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 07 Maret 2013

Download Windows 8 Manager dengan Patch Keygen

Windows 8 merupakan sistem operasi Microsoft terbaru menghadirkan beberapa fitur unggulan yang tidak dapat anda temui pada OS sebelumnya. Tentu anda sudah menginstal Windows 8, aktivasi Windows 8 Pro bahkan telah upgrade ke Media Center. Nah, sekarang blog ini menampilkan software bernama "Windows 8 Manager" yaitu sebuah tool untuk melakukan tweaking, optimalisasi, perbaikan dan cleaning pada PC berbasis Windows 8.

Download Windows 8 Manager dengan Patch Keygen

Windows 8 Manager memungkinkan komputer anda bekerja lebih cepat serta meningkatkan keamanan sistem. Windows 8 Manager memuat lebih dari 30 utilitas dalam satu paket, menawarkan berbagai fitur canggih, seperti :

  • Information, memberikan rincian semua hardware di sistem, membantu menemukan Key instalasi Windows maupun Office, menampilkan semua proses yang sedang berjalan dan ancaman berbahaya.

  • Optimizer, melakukan tweaking sistem sehingga dapat mempercepat startup dan shutdown. Tweaking hardware untuk meningkatkan performa dan kecepatan sistem.

  • Cleaner, membersihkan file junk untuk mendapatkan kembali space hard disk. Duplicate Finder akan menemukan dan menghapus file ganda. Registry Cleaner untuk membersihkan dan memperbaiki registri secara aman. Registry Defrag akan membangun kembali dan re-index registri untuk mengurangi waktu akses sehingga sistem menjadi lebih responsif.

  • Customization, melakukan penyesuaian dengan kemampuan tweaking pada Explorer, Desktop, Menu Start Windows 8 dan Taskbar. Membuat dan edit shortcut Windows 8 dengan mudah.

  • Security, meningkatkan keamanan sistem, mengatur UAC dan login, Tune up system restore, enkripsi dan dekripsi file secara mudah.

  • Network, mempercepat koneksi internet, IP switcher untuk peralihan IP address di jaringan yang berbeda, mengedit file host untuk mempercepat browsing internet dan dapat mengatur otoritas akses ke host tertentu.


Download :


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar