Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 Januari 2013

Download ESET Smart Security 6 dan NOD32 AntiVirus 6 Final

ESET sebagai salah satu pengembang software proteksi digital handal akhirnya merilis produk terbarunya yakni ESET Smart Security 6 dan ESET NOD32 Antivirus 6. Setelah sekian lama menguji ESET 6 Release Candidate (RC), kini mereka mempersembahkan versi final untuk menjaga personal komputer anda dari ancaman dan serangan berbahaya.

ESET Smart Security 6 menawarkan all-in-one keamanan internet, sedangkan ESET NOD32 Antivirus 6 memberikan solusi antivirus yang powerfull dan cepat. Kedua produk ESET hadir dengan kemampuan deteksi lebih baik, peningkatan cleaning dan scanning lebih cepat pada saat update engine berlangsung sehingga tidak akan membebani sistem. ESET Smart Security 6 dan ESET NOD32 Antivirus 6 juga telah mendukung Windows 8.

Download ESET Smart Security 6 dan NOD32 AntiVirus 6 Final


Fitur ESET Smart Security 6 :
  • Anti-Theft, secara otomatis memonitor personal komputer anda yang hilang dan menampilkan posisinya pada peta ketika perangkat tersebut online.
  • Anti-Phising Module, melindungi anda dari aksi situs palsu yang menyamar untuk mendapatkan informasi penting seperti username, password, rincian kartu kredit dan perbankan.
  • Personal Firewall, mencegah user tidak sah yang akan mengakses komputer dan mengambil keuntungan dari data pribadi anda.
  • Parental Control, menjaga buah hati anda dari pengaruh situs dewasa pada saat mereka online.
  • Idle-State Scanning, melakukan deep scan pada waktu komputer tidak digunakan (idle), mendeteksi ancaman yang tidak aktif dan menghancurkannya sebelum program jahat tersebut beraksi.


Fitur ESET NOD Antivirus 32 dan ESET Smart Security 6 :
  • ESET Social Media Scanner, melindungi user media sosial seperti facebook dan twitter dari konten berbahaya.
  • Antivirus and Antispyware, memberikan perlindungan proaktif terhadap semua jenis ancaman baik di saat offline ataupun online dan mencegah malware menyebar ke pengguna lain.
  • Cloud-powered Scanning, mempercepat proses scan dengan membolehkan akses file aman berdasarkan reputasi database ESET.
  • Scan While Downloading Files, melakukan scan file ketika download berlangsung sehingga mengurangi waktu akses ke file tersebut.


Berikut link download ESET Smart Security 6 dan ESET NOD32 Antivirus 6 Final :



- ESET NOD32 Antivirus 6 1.34 MB online installer


Setelah instal ESET Smart Security 6 atau ESET NOD32 Antivirus 6 versi final, anda akan diberikan masa trial selama 30 hari. Namun jika ingin menjadikan ESET 6 full version maka bisa mengaplikasikan crack dengan terlebih dahulu download PureFix. Adapun cara melakukan crack ESET Smart Security 6 silakan baca di sini.



Baca juga :


2 komentar: