Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 09 November 2012

Monitor 23 Inchi LG Touch 10 Support Windows 8

LG mengenalkan produk monitor terbaru Touch 10 dengan fitur layar sentuh untuk mendukung sistem operasi Windows 8. LG Touch 10 hadir dengan layar 23 inchi menawarkan teknologi layar sentuh kepada user dalam menikmati pengalaman bersama Windows 8. LG Touch 10 mendukung ten touch-point dan mampu menampilkan gambar pada resolusi 1920x1080. Dilengkapi panel IPS (In-Plane Switching) sehingga dapat menghadirkan tingkat warna yang lebih jelas.

Monitor 23 Inchi LG Touch 10 Support Windows 8

“This is a compelling new product that re-imagines the touch experience and shows that LG is an industry leader in developing the next generation of touch monitor products,” kata J.J. Lee, seorang Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Unit Bisnis IT, LG Home Entertainment.

Monitor LG Touch 10 sebenarnya tidak sepenuhnya mengadopsi teknologi terbaru, hanya meningkatkan kinerja panel AH-IPS dengan menyempurnakan akurasi warna dan transmisi cahaya yang lebih baik serta konsumsi daya lebih rendah. LG mengklaim bahwa monitor Touch 10 ini langsung kompatible dengan fitur touch pada saat dihubungkan dengan PC Windows 8 tanpa memerlukan tambahan software apapun.

LG Touch 10 23 inchi dengan kemampuan layar sentuh didesain juga untuk aplikasi musikal seperti virtual piano, synthesizer dan string instrumen. LG Touch 10 akan tersedia mulai bulan depan di Korea Selatan, menyusul kemudian Eropa. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi secara detil mengenai harga LG Touch 10.

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar