Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 13 November 2012

Gerakan Mouse Untuk Mengeksekusi Perintah Via StrokesPlus

Di era modern semua orang menginginkan segala sesuatu dapat dikerjakan secara instan. Hal ini dapat terwujud berkat teknologi yang berkembang dengan cepat. Jika pada jaman dahulu untuk dapat berkomunikasi dengan orang lain dibutuhkan waktu sangat lama, tapi kini bisa hanya perlu sesingkat detik. Pekerjaan berat yang membutuhkan ribuan tenaga manusia, sekarang dapat dituntaskan hanya dengan sentuhan jari.

Gerakan Mouse Untuk Mengeksekusi Perintah Via StrokesPlus

Begitu pula berbagai tugas yang dihadapi manusia di depan komputer, tak luput dari jalan pintas seperti adanya shortcut key yang mempermudah dan mempersingkat waktu untuk membuka sebuah program. Selain itu ada juga sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengeksekusi program dengan melakukan gerakan mouse. Program tersebut adalah StrokesPlus, suatu utility bersifat free yang sangat powerfull untuk mendukung mouse anda dalam melakukan gerakan tertentu guna mengeksekusi program di komputer.

StrokesPlus memuat berbagai gerakan mouse untuk mengeksekusi suatu perintah. Caranya tahan tombol kanan mouse dan gerakkan mouse tersebut untuk menulis huruf atau simbol tertentu. Anda dapat menemukan beberapa bentuk gerakan mouse pada StrokesPlus, contoh jika anda menulis huruf O di Notepad maka akan terbuka New Notepad. Saat anda memainkan player dan membuat huruf M, maka suara akan off. Bila anda sedang browsing via Chrome, gambarlah huruf N maka terbuka tab baru. Atau untuk menutup program tinggal gambar huruf C.

Gerakan Mouse Untuk Mengeksekusi Perintah Via StrokesPlus

Selain gerakan mouse yang ditawarkan StrokesPlus, anda dapat pula melakukan modifikasi ataupun membuat gambar tertentu sesuai dengan kebutuhan. Secara default tombol kanan mouse yang dipakai untuk menggambar, namun anda bisa mengubahnya dengan tombol kiri atau tombol tengah (scroll). Tertarik untuk mencoba aplikasi StrokesPlus, silakan download pada link di bawah. Tersedia pula versi portable sehingga anda tak perlu repot menginstal StrokesPlus.

Download : StrokesPlus


0 komentar:

Poskan Komentar