Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 03 November 2012

Cara Mudah Menampilkan All Program Pada Windows 8

Microsoft telah secara resmi merilis sistem operasi paling baru buatannya Windows 8 bersamaan dengan peluncuran perangkat Surface Windows RT. Banyak user antusias dalam menyambut kedatangan Windows 8. Mereka dengan rela mengikuti perkembangan Windows 8 tersebut mulai dari versi Developer Preview, Consumer Preview, Release Preview hingga Windows 8 Enterprise Edition yang semuanya bisa di-download secara free.

Awal diperkenalkannya Windows 8 banyak memunculkan perdebatan di kalangan user tentang absennya fitur Menu Start yang selama ini hadir sejak pertama OS Windows dirilis. Kemudian beberapa developer software mengembangkan aplikasi untuk dapat mengakses Menu Start di Windows 8. Memang Desktop UI Windows 8 menghadirkan fitur baru via Metro Style, akan tetapi sebagian besar user sudah terbiasa dengan Menu Start Classic yang memuat berbagai shortcut untuk mengakses program.

Pada artikel kali ini akan kami tampilkan cara menampilkan All Program di Taskbar Windows 8. Dengan demikian kita bisa lebih mudah dalam mengeksekusi program aplikasi. Ikuti langkah demi langkah berikut ini :

1. Boot Windows 8 dan silakan masuk ke Desktop.

2. Klik kanan pada TaskBar sehingga muncul menu pull up.

3. Arahkan pointer mouse anda ke item Toolbars - New toolbar...

Cara Mudah Menampilkan All Program Pada Windows 8
    
4. Klik New toolbar maka akan keluar jendela New Toolbar - Choose a folder.

5. Ketik %ProgramData%\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs
    pada kotak Folder.

Cara Mudah Menampilkan All Program Pada Windows 8
    
6. Klik tombol Select Folder untuk menutup jendela New Toolbar.

7. Untuk mengakses All Program, silakan klik tombol >> yang berada
    di sebelah kiri systray.

Cukup simpel namun dapat membantu anda dalam mengkases All Program di Windows 8 tanpa memerlukan instalasi program aplikasi lain. Selamat mencoba.


Baca juga :

2 komentar: