Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 09 September 2012

VMware Player 5 Software Virtualisasi untuk Windows 8

Anda pernah bermain dengan sistem virtualisasi? Kalau sudah berarti anda telah mengenal berbagai perangkat lunak virtual termasuk aplikasi VMware Player, Windows XP Mode ataupun Windows Virtual PC 2007. Saat ini VMware Player telah masuk pada versi 5 yang support dengan Windows 8.

Sistem virtualisasi banyak memberikan keuntungan bagi pengguna, kita bisa saja melakukan test dan debug dari berbagai aplikasi yang berbeda platform. Dapat juga menganalisis virus, trojan dan worm tanpa khawatir akan menyerang sistem operasi utama (host).

VMware Player 5 Software Virtualisasi untuk Windows 8

VMware Player 5 hadir dengan user interface (antar muka) baru yang telah disesuaikan dengan standar Windows, update menu, toolbar cocok untuk Workstation dalam mode reguler dan full screen, penambahan icon device serta beberapa peningkatan. VMware 5 menyertakan lisensi komersial melalui VMware Fusion 5 Professional, sehingga memungkinkan anda untuk menjalankan mesin virtual pada komputer berbasis Windows, Linux maupun Mac.

Pada versi VMware Player sebelumnya tidak dilengkapi pilihan untuk memilih network adator, namun VMware Player 5 menyertakan konfigurasi jaringan ini. Anda dapat masuk dari menu bar kemudian pilih VM - Setting - Network dan kemudian klik tombol Bridged untuk melakukan Configure Adapter.

Untuk menginstal dan menjalankan VMware Player 5 diperlukan persyaratan minimum sebagai berikut :
  • Processor : 1 GHz support teknologi virtualisasi (Intel VT-x  atau AMD-V)
  • RAM : 1 GHz
  • HDD space : 4 GB

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi virtual VMware Player 5 silakan download secara gratis di link berikut :


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar