Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 Agustus 2012

Software Untuk Mempercepat Browser Mozilla Firefox

Mozilla hingga saat ini telah merilis browser andalannya Firefox 14.0.1 dengan segenap peningkatan fitur. Namun demikian dalam kecepatan membuka halaman web belum mampu menyaingi kehebatan browser besutan Google yaitu Chrome. Untuk itu agar Firefox mempunyai kecepatan lebih, diperlukan software yang mampu meningkatkan speed.

Software Untuk Mempercepat Browser Mozilla Firefox

Ada beberapa software yang bisa anda gunakan untuk melakukan Tune-up Firefox agar lebih kencang. Berikut ini daftarnya : 

  1. Firemin (Download)
    Firemin adalah sebuah tool yang menggunakan fungsi API aman, disebut EmptyWorkingSet. Pada dasarnya memaksa Firefox untuk menggunakan memori lebih sedikit dan memberitahu untuk mengembalikan sebagian memori sistem. Dengan Firemin anda dapat mengatur penggunaan memori dengan menggeser slider ke kiri. Firemin juga melakukan kompresi database SQLite Firefox, untuk mengaktifkannya klik pada tombol Optimize.

  2. Firefox Booster (Dowload)
    Sebuah aplikasi kecil dan sederhana yang mampu mempercepat kinerja Firefox. Ada 3 pilihan sesuai dengan tipe koneksi internet anda apakah Fast, Medium atau Slow yang digambarkan via icon mobil. Firefox Booster selanjutnya akan mengubah konfigurasi Firefox sesuai dengan jenis koneksi internet anda.

  3. SpeedyFox (Download)
    Mengoptimalkan database SQLite Firefox tanpa menghilangkan data apapun untuk beroperasi lebih cepat. SpeedyFox juga mendukung Skype, Chrome dan Thunderbird.

  4. Firefox Preloader (Download)
  5. Tool yang dirancang untuk memuat (load) beberapa bagian Firefox ke dalam memori sebelum digunakan. Dengan demikian akan meningkatkan waktu startup Firfox.

0 komentar:

Posting Komentar