Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 05 Agustus 2012

ElectronicArts Sports Mengenalkan FIFA Online 3

ElectronicArts (EA) Sports mengenalkan game sepak bola populernya dalam versi online di Korea Selatan, yaitu FIFA Online 3. Dikembangkan EA Seoul Studio dan publikasi oleh Nexon, FIFA Online 3 menawarkan kepada user pengalaman layaknya permainan sepak bola sesugguhnya. Terdiri lebih dari 15.000 pemain, 30 liga dan 40 tim nasional. EA menambahkan sejumlah fitur baru dan beberapa peningkatan dalam FIFA Online 3, diantaranya peningkatan AI, animasi dan grafis serta kompetisi multiplayer yang baru.

ElectronicArts Sports Mengenalkan FIFA Online 3

Sebenarnya FIFA Online sudah diluncurkan pada tahun 2010, namun kemudian server ditutup bulan Maret 2011. Pertama EA meluncurkan FIFA Online di Korsel tahun 2006. FIFA Online adalah free to play, artinya siapapun dapat mendownload serta bermain secara gratis. Meskipun beberapa fitur harus ditebus dengan bayaran. Hal ini kemungkinan juga aka berlaku untuk FIFA Online 3. Menurut rencana game ini akan segera tersedia untuk PC (Personal Computer) pada 13 Agustus 2012.

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar