Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

19 Juli 2012

Download ESET Smart Security 6 dan NOD32 AntiVirus 6 RC

ESET secara kontinyu terus mengembangkan aplikasi keamanan bagi personal komputer. Saat ini mereka telah mencapai tahap RC (Release Candidate) untuk ESET Smart Security 6 dan NOD32 Antivirus 6 yang dijagokan sebagai suksesor ESET Smat Security 5/NOD32 AV 5. ESET siap menyambut kehadiran sistem operasi terbaru Windows 8 dengan menyiapkan ESET Smart Security 6 bagi keamanan internet dan ESET NOD32 Antivirus 6 untuk PC offline.

Download ESET Smart Security 6 dan NOD32 AntiVirus 6 RC

ESET Smart Security 6 dan NOD32 Antivirus 6 mampu mengeleminasi semua tipe aplikasi berbahaya termasuk virus, rootkit dan spyware. Melakukan scanning secara cepat pada hard disk, CD/DVD ataupun flash disk serta memiliki tingkat proteksi tinggi untuk menjamin keamanan tanpa membebani kinerja komputer. Berbekal Anti Phishing untuk menghentikan aksi hacker yang menyalahgunakan password dan melindungi account bank anda. Memantau user lain di saat anda berada dalam jaringan Wi-Fi publik dan juga memproteksi data dari peng-copy-an melalui perangkat USB yang tak dikenali.

Fitur Anti-Theft dapat digunakan untuk melokalisasi dan menemukan kembali Notebook anda yang hilang atau dicuri. Secara otomatis akan memonitor aktivitas notebook tersebut pada saat online dan menampilkannya pada peta. Selain itu memungkinkan anda untuk melihat si pencuri melalui webcam tanpa mereka sadari. ESET Smart Security 6 juga dibekali Personal Firewall guna melakukan pengaturan firewall sesuai dengan keinginan dan kebutuhan setiap user. Aktivitas anak-anak dapat pula dikendalikan melalui fitur parental control, sehingga buah hati anda dapat berinternet secara aman. User bisa melakukan blokir terhadap 20 kategori website dan menambahkan situs tertentu dalam daftar blacklist.

ESET Smart Secuity 6 dan NOD32 Antivirus 6 dapat berjalan pada komputer berbasis Windows 7 / Vista / XP / Windows Home Server serta support versi 32-bit / 64-bit. Mendukung arsitektur processor i386 (Intel 80386) maupun amd64 (x86-64). Jika anda tertarik untuk mencoba ESET versi 6, silakan download dengan gratis di link berikut :
Untuk cara crack ESET Smart Security 6 silakan ikuti tutorialnya di sini.

Baca juga :

6 komentar:

  1. Gan gimana caranya klo netbook udh pake ESET yg versi 5 mau upgrade ke ESET versi 6 ini ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya uninstal dulu ESET 5, baru instal ESET 6

      Hapus
  2. Lha klo cara uninstal ESET 5 itu ada yg harus dimatikan dulu sbelum nya. Trus klo ESET 6 ini apa benar free selama nya & bs update tanpa hrs registrasi. Klo instal ESET 6 u/ smart sm antivirus secara bersamaan apa bs ? Ato hrus pilih salah satu aja ? Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam 1 PC harus ada 1 anti-virus biar tdk konflik

      Hapus
  3. maaf gan,
    g mau download ni antivirus disini
    tp kok gak bisa-bisa ya,,
    bagaimana y cara nya..
    tolong kasi tau y Gan
    makasih gan sebelum nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ESET 6 dan NOD32 sekarang sudah Final coba downloadnya di sini

      Hapus