Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 05 Juli 2012

Download Aplikasi Antimalware Untuk Windows 8 Release Preview

Hingga saat ini belum ada antivirus yang sudah kompatible dengan sistem operasi Windows 8 Release Preview, termasuk KIS 2013 RC yang dijagokan oleh Kaspersky Labs untuk diduetkan bersama OS masa depan Microsoft tersebut. Untuk menanggulangi bahaya yang menyerang Windows 8 Release Preview, secara default ditangani oleh Windows Defender. Namun jika anda ingin menggunakan dan percaya pada aplikasi pihak ketiga, Microsoft memberikan rekomendasi kepada 6 pengembang aplikasi antimalware yang dapat diinstalkan di Personal Computer (PC) berbasis Windows 8 Release Preview.

Download Aplikasi Antimalware Untuk Windows 8 Release Preview

Jika anda menginstal aplikasi antimalware maka secara otomatis Windows Defender akan dinonaktifkan. Pihak Microsoft secara aktif bekerjasama dengan beberapa developer antimalware untuk menangani masalah keamanan Windows 8. Berikut adalah aplikasi antimalware yang bisa anda download dan direkomendasikan oleh Microsoft :

Jangan sampai menginstal aplikasi antimalware yang tidak direkomendasikan oleh Microsoft, sebab bisa saja yang diinstal tersebut sebenanya adalah virus atau program jahat yang akan menginfeksi PC tanpa sepengetahuan anda.


Baca juga :

4 komentar:

  1. Maaf gan, ane dari dulu make ESET smart security.
    tapi aman-aman saja kok gan.
    apa ngga ada rekomendasi dari mikocok untuk memakai eset gan ?
    mohon jawabannya gan. Pleaseeee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ...ha ... agan ama kaya ane' yg juga pake ESET Smart Security

      Hapus
  2. ane juga pakek ESET Smart Security

    BalasHapus