Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 09 Juni 2012

Jurus Menghindari Jeratan Google Penguin

Artikel yang kami posting bebeapa hari yang lalu menceritakan tentang Update Google Penguin, sebuah algoritma terbaru yang diluncurkan Google untuk menemukan hasil pencarian halaman web orisinil, bermutu dan tanpa adanya manipulasi. Banyak webmaster yang kebakaran jenggot akibat rilis Google Penguin ini. Tapi bagi kita yang mempergunakan "SEO Tradisional" biasanya akan aman.

Jurus Menghindari Jeratan Google Penguin

Kali ini kami lanjutkan dengan topik cara menghindari update Google Penguin :
  1. Gunakan keyword atau kata kunci yang ideal, artinya keyword harus sesuai dengan konten yang anda posting dan hindari konten yang berbau spam.
  2. Hilangkan duplicate content, pastikan semua halaman web anda memiliki judul unik dan meta deskripsi serta gunakan file robots.txt untuk bersembunyi dari Google yang selalui mengintai adanya duplikat konten.
  3. Usahakan untuk membersihkan profil backlink, Google akan melihat apakah profil backlink anda dapat dipercaya dan natural.
  4. Singkirkan backlink yang tidak relevan.
  5. Perhatikan perkembangan ranking web/blog pesaing anda untuk mengetahui kesalahan mereka pada saat peringkatnya turun.

Google sangat menyukai backlink alami sehingga mereka setiap saat meluncurkan update terbaru. Berikut beberapa tips agar link yang kita miliki terlihat alami di mata Google :
  • Link hendaknya behubungan dan dikelilingi konten.
  • Link muncul di situs yang relevan.
  • Link tidak dibangun dalam waktu yang singkat.
  • Dibangun dari keyword phrase yang bebeda.


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar